Kamis, 15 Maret 2012

alasan saya masuk jurusan psikologi

Alasan saya masuk jurusan psikologi ..
Awalnya saya tidak tahu sama sekali mengenai psikologi, yang saya tau bahwa psikologi adalah belajar mengenai diri,saya sendiri malah bingung kenapa memilih jurusan ini, saya anak mama dan menurut teman-teman saya termasuk anak yang tak acuh pada dunia sekitar itulah yang membuat saya bnyak dinilai sombong padahal saya tidak sombong sama sekali, mungkin ada yang salah pada muka saya, maka bnyak pula yang bilang saya jutek karena jarang senyum hahahaa dan masuk jurusan psikologi ini membuat saya banyak belajar mengenai kehidupan social saya serta perkembangan diri saya sendiri, jadi saya menjadi lebih tau perasaan orang lain itu bagaimana, namun setelah menjalani kurang lebih 6 smester ini saya tertarik oleh psikologi industri, jurusan itu acuan saya yang mempunyai impian menjadi seorang HRD
dan saya tau bahwa lulusan jurusan psikologi banyak dicari untuk bagian HRD perkantoran, , jadi saya sangat tidak menyesal masuk dan mendalami psikologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar