Minggu, 10 Januari 2010

-Crita-crita gw-

Masa-masa SMA gw ( sombongnya yang baru lulus hha* )

Dulu gw skolah di SMA yang sangat gw banggakan , SMA 31 , dari generasi kakak gw, gw, sampe ade gw jg skola di situ , ckckckckck smua ngambil jurusan yang sama yaitu BAHASA , ga tau kenapa gw sangat interest sama bahasa .
Mulai dari kelas 1 sma gw udah ngidam bgt masuk bahasa soalnya di bahasa diajarin bahasa jerman,jepang sama arab melayu ..hhahahaha
Sampe akhirnya gw ksampean masuk bahasa..swaktu kelas 2, pada awal masuk sih gw Cuma temenan sama yang udah kenal gw .. disamping gw baru terisi satu siswa yang masuknya telat (kira-kira sminggu stlah liburan kenaikan kelas slese) namanya yolanda ..

Sempet gw tanya kemana aja dia slama gak masuk, ternyata dia ikut menjaga kakeknya lg di rawat di singapur ( di dalem hati gw bilang gini ”gile manteb bner nih orang” )
Udah gitu dia bagi-bagiin oleh-oleh dr singapur..hha*

Di kelas bahasa gw cuma punya temen sdikit, sampe pas ada les bahasa jepang di dket rumah salah satu tmn gw .mevi. yang ikut les itu ada 7 orang yaitu nindy,quratu,mevi,nita,nanda,bela,dan gw
Dari situlah gw punya teman yang lumayan deket sm gw..
Stiap pulang les pasti kami jalan entah ke rumah tmen atau nyari makan di tebet (berasa anak gaul gt hha* ) karena merasa kok ga pinter-pinter blajar bhs jepang kamipun memutuskan untuk berhenti..hahahaha ternyata menurut gw lebih ngerti apa yang diajarin di skolah ..

Masa pertemanan gw pasang surut masalah...mulai dari persoalan pribadi sampai masalah kelas hahahaha dulu gw tuh sok jagoan sampe ada kakak klas yg rada ngeselin mungkin tmn-tmn kelas gw tau siapa orangnya , kita memberi nama baru untuk kakak-kakak kelasku tercinta yaitu PAPABAR hahahahahahaha yang artinya hanya diketahui oleh tmn-tmn dket gw

Trus jg ada masalah dengan guru BP saya tersayang hhahahaha
Alat pelurus rambut ckckckck ada-ada saja dehh
Ya maklumlah, namanya jg anak baru gede, udah gitu sekelas isi 18 orang dan 16 orang cewe semua WAJAR lah hahahhaahahha

Kenangan sama hape quratu jg ada , goodbye hape quratu , semoga yang mengambilnya di beri hidayah . amin

Dari kelas 2 sma, gw udh ngefans bgt sm m.ozawa hahahaha

Sampe di kelas 3 dengan sjuta aksi saya...
Saya duduk sebangku dengan quratu. My soulmate .hahahahaha
Until now , she is my best friend ...my nyit...walaupun qta masuk universitas yang berbeda

Sampai sekarang teman-teman sma gw yg masih sering jalan bareng Cuma quratu,nindy,mevi,dan bela ..gatau deh yg laen kmna, mungkin sibuk dengan kuliahnya

Smoga persahabatan gw ini langgeng sampe kita masing-masing sukses. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar