Senin, 11 Januari 2010

underneath

Underneath

Well, gw nulis judulnya gitu karna gw lg dngerin lagu nya alanis morissette..hahahahha
Bingung mw nulis paan, but i wanna say thanks to my dearest friend hafia.g.r yang tadi udah bantuin ngerjain tugas gw...

Soo bored, today ..
Biasanya kalo ga macet sprti tadi gw bisa 40 mnit dari depok ke rumah gw di cakung.
Tapi tadi gw perjalanan hampir 2 jam ..ckckckck
Buat narik gas motor aja rasanya maleeeeessss bgt..

Di handphone banyak sms dr tmen,rasanya males gw bales nya sampe ada satu sms yg bikin gw ktawa..akirnya gw mutusin buat nelpon tmen gw itu..stlah nelpon dy gw berasa dpt inspirasi untuk blajar bersikap lebih baik kepada seseorang ..

Mungkin itu udah cara gw memperlakukan tmen yg lg ga pngen gw anggep ada..hahahaha kejam yah gw,,maaf,, sbnernya ga ada maksud buat bikin lw berasa bahwa gw marah sm lw, gw Cuma mw jaga sikap aja ke lw,ga seperti sebelumnya .
Hope you understand it my dear friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar